Sabtu, 01 Agustus 2009

Sebenarnya Malam Ini Ingin Blogging, Tapi ...

Sepertinya niat itu aku urungkan saja!

Apa pasal? Ya, lebih baik istirahat di kost. Meluruskan tulang-tulang punggungku yang selama seminggu betul-betul sudah lelah. Entah ada apa denganku malam ini? Pengen curhat di sini? Ga mungkin!!! Hahaha! Ini kan ruang publik, masa' jadi tempat curhat. Hihihi!

Gue pengen mulai hidup teratur, terutama mempercepat daya untuk bisa tetap konsentrasi dalam membuat berita, dan mencari timer supaya gue cepat untuk mengolah berita. Waduh, kayaknya kok gue agak-agak autis, ga bisa konsentrasi alias fokus dalam satu titik.


Halo? Anybody help me?

Paling tidak Anda mau melatih saya untuk fokus kepada satu titik yang akhirnya akan berdampak kepada daya konsentrasi saya. Tapi dipikir-pikir, hal ini bisa tidak karena pengaruh umur? Secara umur gue beberapa bulan lagi genap 30 tahun. Hahaha!

Tapi siapa sangka saya akan berusia 30? Coba deh, kalau Anda tahu keseharian saya, bakal tidak menyangka. Masih saja dalam usia jelang kepala tiga, saya dibilang sebagai anak kecil? Hahaha! Saya bersyukur jika terlihat masih sangat muda.

Okie, maafkan saya. Rasanya saya harus mengakhiri sampai di sini dulu. Saya tidak tega membiarkan teman saya untuk pulang lebih malam lagi. Kasihan dia harus berjalan lebih jauh. Jadi, saya akan menjumpai Anda esok hari lagi. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More